Spesifikasi Dan Harga HP ASUS ZENFONE 5 Terbaru 2017

Hp Asus Zenfone 5 adalah sebuah smartphone terbaru yang sangat unggul di pasaran karena spesifikasi supernya yang sangat didambakan oleh setiap orang bukan hanya kaum hawa juga kaum adam juga mengejar handphone ini bagaimana tidak dari segi ukuran cocok ditangan dan Ram-Nya yang lumayan tinggi cocok buat yang suka bermain game HD atau RPG di Handphone.

Hp Asus Zenfone 5


Saya sangat menyarankan hp Asus Zenfone 5 jika kalian suka berfoto ria mengabadikan moment bersama keluarga dan sahabat dengan Gambar kenapa.? karena, Handphone ini memiliki kualitas gambar yang sangat unggul karena teknologi yang luar biasa dari asus yang bernama Pixel Master. dengan teknologi ini hasil gambar yang kita ambil bagaikan hasil seorang cameramen Profesional.

Handphone ini benar-benar sangat cocok bagi kalian yang aktif di media sosial mulai dari snapchat , InstaLive atau kalian seorang Youtuber Vlogger yang memiliki subscriber yang banyak dan ingin memberikan hasil terbaik pada subscriber sobat karena hasil video kalian memiliki Kualitas yang High Definition dijamin Subscriber kalian bertambah karena menggunakan Hp Asus Zenfone 5 ini .

Bukan hanya Kamera saja yang menjadi unggulan yaitu Audio dari handphone ini didukung dengan teknologi  Asus Sonic Master sehingga akan memberikan kita kenyamanan jika kita mendengarkan music dari Hp Asus Zenfone 5 para pecinta musik pasti akan menyukai dan pasti tertarik untuk menggunakan Zenfone 5 ini .

Spesifikasi Asus Zenfone 5 

  • Layar 5 inch IPS HD 
  • Dual GSM
  • Dual Camera (8MP + 2MP)
  • OS Android 4.3 Jellybean (Upgradable to 4.4 KitKat)
  • 2x Intel Dual Core Z2560 1.6GHz
  • RAM 2GB
  • Internal 16GB
  • Format Video 1080P
  • Display Feature Gorilla Glass
  • 4G Nirkabel Connection 
  • Battery Capacity  2110 MAH


Harga Hp Asus Zenfone 5 

Mungkin Harga dipasaran beda-beda di setiap kota ada yang lebih mahal dan ada yang lebih murah tapi survei saya harga umum dari HP Asus Zenfone 5 ialah sekitaran Rp. 2.999.000 atau jika kita genapkan menjadi 3Jt guys saya tidak tahu apakah ini bisa dikatakan murah atau mahal karena ekonomi setiap orang beda-beda jadi silahkan tentukan sendiri. 


Hp Asus Zenfone 5




Okey guys, itu tadi Spesifikasi dan Harga dari Asus Zenfone 5 semoga dapat membantu sobat-sobat dalam menentukan mana hp yang tepat untuk kita yang sesuai dengan hobby sobat tapi kembali lagi kepada kita apakah kita merawat hape itu sendiri biarpun Spek Tinggi tapi cara kita merawatnya tidak bagus contohnya seperti nge Lag atau yang lainnya itu bukan salah hapenya tapi cara kita yang menggunakannya bagaimana.

Jangan lupa untuk Comment in down Below and share to your Friends silahkan berlangganan dengan saya jika sobat ingin mendapatkan update terbaru dari blog saya. Thank's A lot Guys and See you next Time. 


Komentar