Kaspersky Luncurkan Antivirus Gratis untuk Semua Orang


Kaspersky Lab
Source:Neowin

Kaspersky Anti Virus yang kita telah kita ketahui sejak lama sebagai Anti Virus yang sangat handal dalam melindungi Pc kita dalam segala serangan Virus baik Malware , Worm bahkan Ransomeware pun dapat di atasi dengan mudah olehnya.

Kita tahu bahwa Kaspesky adalah Anti Virus yang berbayar dan berat untuk sebuah Pc atau laptop yang kapasitasnya Rendah atau dibawah rata-rata akan dibuat hang/nge-lag saat digunakan. Tapi sekarang kita diberi kabar bahagai dengan diluncurkannya Kaspersky Free yang diluncurkan langsung oleh Perusahaan keamanan Rusia Kaspersky . 

Perusahaan keamanan Rusia Kaspersky telah merilis sebuah solusi antivirus gratis bernama Kaspersky Free. Penawaran dasar ini hadir dengan fitur seperti perlindungan web, pemindaian email, anti-phishing, dll. Awal peluncuran antivirus Kaspersky gratis telah terjadi pada tanggal 25 Juli, yang merupakan ulang tahun ke 20 perusahaan.

Meningkatkanya berbagai serangan di dunia internet semakin kita harus menigkatkan kewaspadaan kita dengan berbagai macam cara, tentunya harus dibarengi dengan Anti Virus yang sanagat Mumpuni dan mendukung itulah kenapa Perusahaan terbesar didunia Cyber Security Asal Rusia ini meluncurkan Kaspersky Free yang merupakan Versi gratis dari Kaspersky yang telah dipercaya dapat menanggulangi segala virus yang ada.

Berita munculnya kaspersky ini adalah  setelah meningkatnya tuduhan dari badan intelijen di Amerika Serikat. Klaim telah dibuat bahwa Kaspersky telah bekerja di bawah pengaruh pemerintah Rusia . Saya tidak tahu kebenaran soal berita tapi kabar baiknya kita telah diberikan sebuah anti virus yang dapat dipercaya keluaran Kaspersky Lab

Kelebihan Kaspersky Free

Kaspersky Fitur 1
Source:Kaspersky
Kasperky memiliki fitur yang sangat fantastis , yaitu yang pertama dia otomatis akan memblock segala file yang dapat mempengaruhi PC kita , termasuk segala aplikasi dan website yang kita kunjungi. Kaspersky akan memberikan kita pemberitahuan jika website itu termasuk dalam web yang tidak aman untuk kita kunjungi. Selain itu, Anda juga dapat yakin saat bekerja dengan disk USB dan solusi penyimpanan eksternal lainnya. Antivirus gratis Kaspersky juga memindai semua pesan instan masuk dan keluar





Kaspersky Fitur 2
Source:Kaspersky
Kaspersky Free Ini hampir sama fungsinya seperti Virtual Private Network tapi Kaspersky hanya melindungi data kita dari serangan Spy yang dapat memata-matai sedangkan VPN lebih dikhususkan. Kaspersky free akan secara otomatis memblok Blok phising yang bisa mencuri uang kita saat transaksi . Jadi tidak perlu risau jika ada kaspersky saat dalam bertransaksi online.






Kaspersky Fitur 3
Source:Kaspersky

Kaspersky Free dapat melindungi PC kita sepanjang waktu dan dengan fitur proteksi nya yang sangat cepat virus apapun tidak akan mendapat celah untuk merusak maupun masuk kedalam komputer kita. Karena perusahaan ingin memastikan penawarannya mencapai banyak orang, Kaspersky Free telah dibuat ringan. Perusahaan juga berjanji untuk menjauh dari taktik populer seperti kebiasaan pelacakan pengguna.




Jadwal Peluncuran Kaspersky Free

Perusahaan ini sebenarnya telah mengetes Kaspersky free tahun lalu di wiliayah China,Rusia-Ukraina-Belarus dan Negara-Negara Nordic. Dan akan diluncurkan keseluruh dunia kemarin tanggal 25 juli 2017 jadi kemungkinan kita sudah bisa menggunakannya Dinegara kita masing-masing dan telah banyak digunakan . 

Download Kaspersky Free

Jika kalian tertarik untuk menggunakan Kaspersky Free kalian bisa mendapatkannya pada Link Berikut Ini. Jangan lupa untuk membaca segala aturan dalam penggunaan Kaspersky free ini termasuk Persyaratan System. 





That's all guys , semoga dapat bermanfaat untuk kita semua tetaplah waspada dan jaga data diri anda dari segala serangan cyber dengan menggunakan anti virus yang tepat jangan asal pilih dan instal tapi pilihlah yang dapat dipercaya dan berkualitas. 

Silahkan share dan koment pada kolom komentar dibawah jangan lupa untuk berlangganan dengan blog saya untuk mendapatkan update terbaru dari Deep Square. Thank's a Lot guys and see you later guys. 

Komentar