Asus Zenfone3 Max ZC550KL [ Review ]



Asus Zenfone 3 Max



Asus Zenfone 3 Max, handphone dengan performa fantastic dengan jumlah kapasitas battery yang tidak tanggung-tanggung mencapai 5000 mAh cocok buat kalian yang suka bekerja Outdoor inilah kabar gembira buat kalian para petualang yang suka perjalanan jauh dan kadang kita mematikan handphone takut low dan mati tapi sekarang inilah handphone yang sangat bersahabat dengan para Adventures akan menemani kalian hingga 38 hari Standby.

Design and Display

Handphone ini memiliki design yang sangat mewah sangat nyaman di genggaman dan di saku Cover belakangnya menggunakan bahan seperti kulit sehingga benar-benar tangan anda sangat di manjakan. Asus Zenfone 3 Max juga di kelilingi oleh efek metal yang sangat indah untuk di pandang dan nyaman untuk disentuh 

Asus Zenfone 3 Max


Layarnya pula sangatlah keren dengan ukuran 5.5" fitur unggul dari ZenFone Max ini bisa Anda operasikan dengan nyaman dan mudah. Layar dengan panel IPS ini mampu menampilkan visual HD dalam resolusi 1280 x 720. Lapisan Corning Gorilla Glass 4 akan memberikan perlindungan penuh pada layar Anda, menawarkan 2 kali lipat ketahanan terhadap benturan, dengan ketahanan yang meningkat sebanyak 2.5 kali. Dalam ruangan atau di luar, segala sesuatu yang Anda lihat akan tetap terlihat jelas pada Asus ZenFone 3 Max. Dan dengan bezel tipis 2.25mm serta rasio layar 77.5%, layar akan terlihat lebih penuh.

Asus Zenfone 3 Max


CAMERA 

Dengan kamera belakang yang berukuran 13MP dan kamera depan 5MP Tidak bisa di pungkiri lagi Camera dari Asus Zenfone Max memang sangatlah baik dengan feature laser auto focus hanya 0,3s dan aperture F/2.0 sehingga gambar akan terlihat bersih tanpa Noise Sedikitpun dan disaat low light pun kita bisa mendpatkan gambar yang besih dari kamera asus Zenfone max ini disebabkan fitur low light yang menerangi hingga 400% .  Videopun juga sangatlah stabil jika kita menggunakannya untuk keperluan Vlogging..

Asus Zenfone 3 Max

Performance

Berbekal dengan prosesor Octa-core 64-bit Qualcomm snap dragon MSM8916, GPU Adreno 306 / 405, RAM hingga hampir mencapai 3 GB, serta sistem operasi Android v5.0 Lollipop, smartphone besutan Asus ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa lagging. editing Foto dan data-data lainnya dapat Anda simpan dalam memori internal yang berkapasitas 16 GB dengan komsumsi battery yang sedikit.


Asus Zenfone 3 Max

Reverse Charging Feature

Karena dibekali dengan kapasitas battery yang sangat banyak yaitu hampir mencapai 5000 mAh Asus ZenFone 3 max dapat dijadikan Power bank untuk segala jenis handphone. Anda tak usah khawatir jika tiba-tiba salah satu handphone anda atau handphone teman anda dalam keadaan bermain game bersama anda dan handphonenya low anda bisa membantu teman anda dengan fitur asus Zenfone Max kalian , Keren kan .? So pasti lah!!

Asus Zenfone 3 Max





Okey teman-teman itulah tadi Review Asus Zenfone 3 Max , Semoga dapat bermanfaat buat sobat jangan lupa comment and share berlangganan jika anda ingin mendapatkan update terbaru dari blog saya ini thanks for your time and see you later guys.




Komentar