5 Layanan VPN Terbaik untuk privasi pribadi dan keamanan

Seperti yang kita tahu setiap kita terhubung ke Internet semua komputer diseluruh dunia dapat terhubung dan saling berkomunikasi. Tentu saja keamanan data kita dapat terancam hilang contohnya kita berada Di Warkop X , tanpa kita sadari akan ada seseorang yang dapat memperoleh data anda melalui jaringan internet entah bagaimana caranya tapi itu dapat dilakukan.

Tapi tidak usah khawatir, tidak mungkin pakar technology akan diam dan melihat kejahatan terus menghantui para pengguna internet . Disetiap ada kejahatan pasti ada security nya pasti ada penjaga yang bisa melindungi kita dari serangan yang dapat membahayakan kita.

Dan security dalam internet ada yang disebut VPN , Apa sih VPN itu ? apa gunanya dan bagaimana sih cara kerjanya.? akan saya jelaskan Secara tuntas di artikel ini . Di dunia internet juga terdapat security lain yang disebut SSL ( Secure Socket Layer ) . Semuanya dijelaskan lebih lanjut dalam Pengertian, fungsi dan cara kerja SSL berikut ini.

5 layanan VPN terbaik
Source : vpnserviceyes

VPN atau kepanjangan dari Virtual Private Network Sesuai namanya VPN ini fungsi -Nya  menyembunyikan IP asli anda di balik salah satu IP itu sendiri - mengenkripsi semua komunikasi anda dan melewati tunnel yang aman yang memungkinkan anda untuk menjelajahi web secara bebas dan secara anonim.

Dengan VPN kita dapat berselancar di internet menggunakan identitas orang lain , karena VPN secara otomatis merubah IP secara acak baik itu di IP dari US , UK , ataupun Holand Jadi, kita tidak perlu takut lagi identitas asli kita diketahui para hacker dengan melacak IP kita dan tak akan bisa memata-matai kita.

Kita telah tahu apa fungsi dan cara kerja VPN, sederhananya, ketika kita terhubung ke sebuah VPN, alamat IP kita (yang diberikan oleh Penyedia Pelayanan Internet) digantikan oleh salah satu dari VPN IP server. Sebagai contoh, jika ISP anda ditugaskan di London (karena anda berada di London) 1.142.35.6 dan ketika anda terhubung ke server USA melalui VPN IP anda akan berubah menjadi 2.354.452.2. Cara ini tidak hanya dapat mengakses situs yang diblokir dari USA, tapi IP asli anda akan tetap anonim dan bahkan ISP anda bisa melacak jejak online anda.


5 Layanan VPN terbaik
Source : JalanTikus


Tertarik menggunakan VPN ? if you don't believe me, you have to gonna try guys.! and it's so funny.

setelah kalian mengerti dan paham VPN  dari penjelasan di atas, sekarang saya akan memberi tahu kalian jenis-jenis layanan VPN yang tersebar di seluruh dunia yang telah saya survei dalam top 5 . Ini hanya menurut saya guys pendapat orang lain itu bisa beda karena layanan VPN di dunia ini sangat banyak dan berikut :

5 Layanan VPN Terbaik untuk privasi pribadi dan keamanan 

1. VyprVPN

VyprVPN Oleh Golden Frog ini adalah pilihan yang dipoles dan intuitif. Pengembang yang berbasis di Swiss, yang memiliki undang-undang privasi yang ketat, dan server cluster VyprVPN terjamin dan dipercaya menurut negara sehingga Anda tidak perlu untuk menggulir melalui daftar panjang pilihan server yang bahkan mungkin tidak tersedia di daerah Anda. App juga secara otomatis dapat terhubung ke server di daerah dengan latency terendah, dan ia dapat beralih cluster server dalam kasus outage.

VyprVPN menawarkan berbagai macam platform secara resmi dan support di segala perangkat dan sistem operasi, termasuk Windows, macOS, Linux, Android dan iOS, serta perangkat lain seperti router berbasis tomat dan smart TV ekstensif dokumentasi tentang cara mengkonfigurasi populer platform seperti DD-WRT, OpenWRT dan Synology's DiskStation manajer platform ini juga tersedia.

VyprVPN menawarkan data terbatas bagi pelanggan, dengan harga tingkatan yang ditujukan untuk nomor yang berbeda sekaligus terhubung perangkat (mulai $9,99 per bulan). Anda juga bisa mendapatkan 500MB penggunaan VyprVPN gratis dengan mendaftar melalui salah satu aplikasi resmi perusahaan.


2.ExpressVPN

ExpressVPN adalah salah satu penyedia layanan VPN terbesar komersial. Layanan ini berjanji untuk tidak pernah log riwayat perambanan, lalu lintas data atau permintaan DNS, dan itu mengatakan ia adalah pendukung keuangan Electronic Frontier Foundation, sebuah kelompok perlindungan privasi. (Perusahaan log jumlah terbatas data tersebut untuk meningkatkan performa, seperti tanggal login, tetapi tidak cap waktu, lokasi server trading atau jumlah transfer data pelanggan per hari.

ExpressVPN mendukung berbagai macam platform, termasuk Windows, macOS, Linux, Android dan iOS. Orang-orang yang ingin menggunakan ExpressVPN dengan router mereka rumah atau kantor akan menghargai perusahaan petunjuk tentang cara untuk secara manual mengkonfigurasi router didukung untuk mengakses layanan

ExpressVPN mendukung data tak terbatas untuk perangkat simultan hingga tiga, dan rencana harga mulai di $12,95 per bulan, dengan diskon untuk orang-orang yang prabayar selama satu tahun ($8,32 per bulan). Jika Anda ingin menggunakan lebih dari tiga perangkat pada suatu waktu Anda perlu membeli langganan kedua, tetapi perusahaan mendorong pelanggan untuk menggunakan ExpressVPN pada router untuk menghindari pembatasan ini.




3.NordVPN

NordVPN memperlakukan privasi Anda dengan sangat serius. Selain janji  untuk tidak mendata setiap aktivitas Anda, penyedia menggunakan teknologi VPN "ganda" unik yang pada dasarnya menggunakan dua server untuk lebih lanjut mengaburkan aliran inbound dan outbound data dari server nya. Semua data yang masuk juga dienkripsi dengan AES-256-CBC, dan teknologi yang diterapkan dua kali untuk keamanan tambahan.

Rencana NordVPN standar memberikan akses tak terbatas ke enam simultan perangkat. Rencana harga juga terjangkau. Promosi menawarkan layanan selama dua tahun untuk $79, atau hanya $3,29 per bulan. Dan jika Anda suka anonimitas, Anda dapat membayar untuk account NordVPN menggunakan Bitcoin.

Dan Perusahaan ini membuat VPN compatible dengan Windows, macOS, Android dan iOS, meskipun ada app tidak resmi untuk Linux. Pengguna Tech-savvy  dapat, namun, mengkonfigurasi hampir semua platform untuk bekerja dengan NordVPN, dan daftar panjang tutorial menawarkan informasi mendalam konfigurasi untuk Chrome OS, sebuah router MikroTik dan lebih.

it's so wonderfull VPN ever.



4.CyberGhost VPN

Cyber Ghost menawarkan salah satu aplikasi VPN lebih lengkap dengan fitur, dan ini mencakup kemampuan untuk secara otomatis menjalankan ketika menghubungkan ke jaringan Wi-Fi baru. Fitur menghilangkan kebutuhan untuk Ingatlah untuk menghubungkan untuk perlindungan, dan juga dapat dikonfigurasi untuk terhubung melalui VPN ketika Anda meluncurkan aplikasi internet seperti BitTorrent. 

Secara terpisah, "membuka blokir streaming" fitur yang memungkinkan Anda membuka blokir geo-locked layanan seperti Netflix dan BBC dengan satu klik, dan pilihan kompresi data yang akan membantu Anda mengurangi data mengalir ketika menggunakan perangkat mobile.

Pilihan iklan-didukung menawarkan akses gratis ke CyberGhost tanpa pendaftaran, meskipun dengan kecepatan lebih lambat dan BitTorrent diblokir. Langganan berbayar menghapus iklan dan Quadruple kecepatan jaringan, tetapi hanya paling mahal Premium Plus ($10,99 per bulan) berlangganan menawarkan simultan penggunaan sebanyak lima perangkat.



5.PureVPN

PureVPN menawarkan berbagai fitur yang tidak tersedia dari penyedia VPN lain, termasuk kemampuan untuk menggunakan alamat IP khusus, untuk tingkat yang lebih tinggi privasi dan keamanan. Alamat IP fitur tersedia sebagai add-on, dan hal ini sangat berguna untuk lebih lanjut mengamankan aktivitas online Anda diberi Layanan kemampuan untuk mengkonfigurasi firewall online, termasuk aturan grup keamanan untuk Amazon Web Services, untuk menerima koneksi hanya dari alamat IP yang ditunjuk.

Pilihan pembayaran meliputi kartu kredit, Alibaba Alipay dan kartu hadiah bahkan dari Best Buy dan Walmart. Harga mulai di $10,95 per bulan. PureVPN juga menawarkan layanan VPN Bisnis, dengan dukungan sepanjang waktu dan portal manajemen yang berdedikasi.



Itulah tadi 5 Layanan VPN terbaik di seluruh dunia menurut survei saya pribadi karena VPN di atas menjamin data pribadi kita benar-benar sangat membantu kita dalam berselancar di dunia maya tanpa rasa risau dan khawatir terhadap hacker yang akan menyadap data pribadi kita tanpa kita sadari . 

Semoga dapat membantu yah guys, Jagalah keamanan data pribadi kita dengan memilih VPN terbaik menurut kalian. Silahkan share dan comment layanan VPN yang anda gunakan. thank's a lot guys and see you later.

Komentar