3 mitos tentang Cheats Game

Video game , siapa sih yang tidak tahu dan bermain dengan game pada masa ini. Semua orang di seluruh dunia bermain game di waktu luangnya bahkan menjadikan game sebagai mata pencahariaannya. Orang-orang diluar sana bahkan membuat sebuah ajang lomba game yang berhadiah hingga ratusan juta . Dan tentu saja itu melahirkan gamer-gamer yang hebat dan menjadikan game bagian dari hidupnya.

10 mitos tentang Cheats Game
Source : Pixabay

Game yang terus kalian mainkan bahkan hingga kalian lupa waktu untuk memainkannya apakah anda tahu siapa yang menciptakan game pertama kali .? and where did it come from .? Jawabannya adalah Meet ralph baer dialah orang yang menciptakan game console pertama kali yang dipanggil dengan The Magnavox Odyssey game yang pertama yang tidak dapat dimainkan pada televisi dan tanpa suara tapi Meet ralph baer tak pernah menyerah dan terus berusaha meningkat game console yang dapat dimainkan di televisi namun tetap tanpa suara.

Tapi dengan perkembangannya Technology , sekarang game Console ada berapa banyak dan berapa generasi mulai dari Nintendo , PS1 , PS2 dst. dan tentu saja sangat berkembang gamenya sudah 3D dan tentu saja memiliki suara yang jernih  grafik sangat mendukung .

Video game hanya penuh sesak rahasia, dan gamer berusaha untuk menyelesaikan 100 persen. Tentu, Anda dapat mencoba untuk mengalahkan Skor terbaik Anda atau teman, tapi itu lebih menghibur tersandung tersembunyi Kamar, tingkat rahasia, item tersembunyi atau Piala. Kadang-kadang Anda bahkan dapat membuka karakter tersembunyi dan petualangan baru.

Dan dalam benak kita kenapa tidak menggunakan cheat saja dan itu pastilah sangatlah membantu dalam menyelesaikan misi dan mendapatkan item rahasia yang tersembunyi. Beberapa harta karun tersebut tersembunyi mudah untuk ditemukan, sementara beberapa dapat dicapai hanya dengan mengeksekusi prestasi yang sulit, memecahkan teka-teki rumit, membaca walkthroughs atau menggunakan kode cheat.

itu semua adalah jalan agar kita dapat menyelesaikan game dengan 100% . Cheat adalah salah satu jalan keluar jika kita telah mengalami kesulitan dalam menyelesaikan misi game dan tidak tahu mau melakukan apa lagi agar bisa menyelesaikan itu semua dan mendapatkan hasil yang terbaik .  Benar bukan .?

Playing game
Source: Pixabay

Tapi tahukah anda ? Cheat yang kita gunakan itu memiliki mitos . Beberapa mitos permainan dimulai sebagai lelucon April Mop, beberapa yang didorong oleh materi promo menyesatkan atau jelas dalam petunjuk game , dan lain-lain hanya dibuat oleh penipu.

Permainan menipu desas-desus (atau kadang-kadang flat-out hoaxes) biasanya diikuti oleh orang-orang posting petunjuk rumit atau pictorial "bukti" bahwa seseorang benar-benar menemukan mereka, mengarah lebih mempercayai atau terobsesi pada perjalanan panjang, mengecewakan. Dan kadang-kadang, kerinduan penggemar akan menjadi begitu besar bahwa rahasia yang tak dapat diperoleh akan menjadi kenyataan.

Berikut 3 Mitos tentang Cheat Game

1.Unlock Ermac, the Red Ninja

Permainan stand-up arcade "Mortal Kombat" diciptakan oleh Ed Boon dan John Tobias dan dirilis oleh Midway Games pada tahun 1992. Ini termasuk halaman permainan audit yang biasanya akan diakses hanya untuk keperluan diagnostik atau dilihat oleh pemilik konsol pada boot up. Layar ini menunjukkan hitungan berbagai kejadian, seperti "Menang STREAK RESET COUNT" dan "PICKED karakter berbeda." Terakhir tiga item dalam daftar yang "REPTIL penampilan," "REPTIL pertempuran" dan "ERMACS."

Benar-benar ada tersembunyi karakter dalam permainan yang disebut reptil (berwarna hijau versi karakter Scorpion), yang bisa dibuka dengan memenangkan dua putaran berturut-turut dalam arena tertentu melalui penilaian kematian setelah pernah menghalangi atau mengambil kerusakan

Hal ini memberikan gamer beberapa gagasan bahwa ada karakter rahasia yang lain yang disebut Ermac. Seseorang bernama Tony Casey makan desas-desus dengan menulis ke majalah populer game elektronik mengaku telah berjuang Ermac Gaming bulanan. Dia mengutus apa diakui sebagai gambar layar kemenangan Ermac yang menunjukkan teks "ERMAC menang", dan cerita dan foto dicetak oleh majalah

Ermac, the Red Ninja
Source :deviantart


 Kisah  bahwa Anda bisa membuka karakter rahasia sebanyak seperti yang Anda lakukan reptil, tetapi dengan mencetak kemenangan itu sempurna melawan semua musuh dalam permainan. Pengembang Ed Boon untuk mengatur catatan lurus, di tweet 2011 yang mengatakan bahwa itu adalah sebuah makro yang ditulisnya untuk menangkap kode kesalahan Daftar pada layar audit adalah hanya audit jumlah waktu makro kesalahan telah berjalan. Sebagai mengangguk untuk mitos, tidak ada karakter dirujuk dalam "Mortal Kombat II," mana Jade dialog disertakan, "Ermac who?" dan salah satu pesan yang campur aduk membaca, "CEAMR ODSE NTO EXITS" ("Ermac does not exist.") yang artinya tidak ada.

Tapi Ermac termasuk dalam "Ultimate Mortal Kombat 3" sebagai aktual karakter yang pemain bisa melepaskan dengan memasukkan kode 10 digit, dan ia muncul dalam permainan berikutnya. Jadi daftar diagnostik beberapa benar-benar hanya untuk diagnostik, tapi kadang-kadang angan-angan menjadi kenyataan.


2.Let Luigi Loose 

Salah satu judul pertama untuk 64-bit sistem permainan Nintendo 64 pada tahun 1996 adalah "Super Mario 64," dunia 3-D yang luas yang memiliki saham membuka rahasia dan kejutan, termasuk Yoshi cameo. Tetapi saudara Mario, Luigi, tak bisa ditemukan dalam permainan. Sebagai sekuel waralaba yang termasuk beberapa judul "Mario Bros", ketiadaan tampak mencolok.

Mario and Luigi
Source : Pixabay

Patung di halaman Istana sang putri termasuk terbaca, pixelated prasasti yang beberapa orang mengira membaca "L adalah nyata 2401." Seseorang kreatif menafsirkan ini sebagai petunjuk untuk cheat dimana Anda bisa membuka Luigi jika Anda mengumpulkan semua koin emas yang 2,401 dalam permainan dan kemudian kembali ke patung. Banyak mencoba, tapi tidak ada yang terjadi.

Orang memposting kode palsu mengklaim mereka akan membuka karakter Luigi tersebut. Website IGN bahkan menawarkan $100 untuk siapa pun yang bisa menemukan Luigi dan membuktikannya.

Tapi tidak ada yang pernah melakukannya, karena ia tidak diprogram ke dalam permainan. Prasasti patung omong kosong tak terbaca, dan jumlah koin dalam permainan tampaknya tidak hingga 2.401. Itu semua hanya angan-angan.

3. Keep Aeris Alive

Final Fantasi siapa yang tak pernah memainkannya, game Fantasy RPG oleh SquareSoft (sekarang Square Enix) yang berasal dari Nintendo dan melahirkan serangkaian permainan dan media lainnya yang melintasi platform dan genre dan menjual banyak salinan. Salah satu sekuelnya, "Final Fantasy VII," pertama kali dirilis untuk PlayStation yang asli dan subjek dari salah satu mitos cheat permainan yang lebih terkenal. Jika Anda sudah lama ingin mendapatkan sekitar untuk bermain itu sejak tahun 1997 tetapi masih belum, Anda mungkin ingin melewati sisa dari bagian ini. Dengan kata lain: Spoiler alert!

Setengah jalan melalui permainan, dan tidak mengucapkan banyak pemutar, karakter utama bernama Aeris dibunuh oleh karakter lain yang bernama Sephiroth dramatis, emosional potong-adegan. Kematiannya dimengerti marah banyak penggemar, dan foto-fotonya dalam pertempuran kemudian dalam permainan muncul, sehingga beberapa orang yang lekat desas-desus bahwa Anda baik bisa menjaga dirinya dari sekarat atau membawanya kembali ke kehidupan

Aeris Dies
Source : .futurecdn

Melaporkan berbagai metode termasuk menyelesaikan quests; memperoleh permata tertentu, ramuan, atau item lainnya; dan menemukan karakter yang tidak ada. Namun sayang, mereka semua itu hanya desas-desus dan penggemar harus puas untuk permainan yang kompleks dengan busur kisah dramatis yang berakhir sans Aeris.



Bagaimana 3 Mitos cheat game diatas ? , masih banyak lagi mitos yang berhubungan tentang cheat game tapi hanya 3 ini yang menurut saya yang benar-benar membuat saya berfikir-fikir dan tertipu oleh beberapa mitos dan hoax akan kehadiran beberapa karakter di atas .

Semoga dapat bermanfaat guys silahkan comment tentang mitos game yang anda ketahui di coloum komentar dibawah dan share kepada teman kalian . thank's a lot guys and see you next time

Komentar